Sukses

Ini Jurus Pamer Aksi Burnout Pakai Mobil Mungil

Bagian belakang mobil terpaksa diangkat agar ban mampu bergesekan dengan aspal.

Liputan6.com, California - Melakukan aksi burnout atau menghasilkan asap dari ban butuh suatu kendaraan dengan output yang cukup. Oleh karena itu, hanya segelintir kendaraan saja yang sanggup digunakan untuk burnout.

Kali ini, seorang pemilik Fiat 126p dengan percaya diri membuat aksi burnout. Aksi yang ia lakukan ini terbilang nekat karena menggunakan mobil tua dengan mesin kecil.

Dilansir Carbuzz, aksi burnout ini memanfaatkan bensin untuk membuat asap. Bensin disiramkan pada salah satu roda belakang yang berputar.

Lebih lanjut, bagian belakang mobil terpaksa diangkat oleh kawan si pemilik agar ban mampu bergesekan dengan aspal. Upaya ini pun sukses dan sanggup membuat mobil mungil berkelir biru tersebut mengeluarkan asap dari ban belakang.

Tak puas, aksi kembali dilanjutkan di suatu pelataran terbuka di atas jalan berbahan beton. Cara yang sama sebelumnya kembali dilakukan saat akan memulai burnout.

Mesin pun digeber hingga putaran maksimal dan asap pun mengepul dari salah satu roda. Namun sayang, aksi burnout ini berdampak pada hancurnya ban belakang yang dipakai menghasilkan asap.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.