Sukses

Koleksi 79 Mobil yang Sama, Pasangan Ini Jadi Perhatian

Mereka rela mengeluarkan pundi-pundi uang yang tak sedikit untuk membeli puluhan mobil yang sama sekaligus.

Liputan6.com, Texas - Beli lah barang sesuai kebutuhan. Saran bijak itu sudah jadi pedoman bagi setiap orang, begitu pun dengan Anda pastinya, bukan?

Tapi, bagi pasangan asal Texas, hal itu nampaknya tak berlaku. Alih-alih cinta terhadap sebuah mobil Dodge Viper mereka rela mengeluarkan pundi-pundi uang yang jumlahnya tak sedikit untuk membeli puluhan mobil yang sama sekaligus.

Adalah Wayne dan D'Ann Rauh, yang sebagaimana dilansir Gtspirit begitu tergila-gila dengan Viper. Kini, mereka kolek mereka pun telah tumbuh dan mencapai 79 unit. Koleksi baru mereka yakni dua unit Viper GTC yang dikostumisasi melalui program '1 of 1'. 

Mereka menerima koleksi Viper barunya ini di Corner Avenue Assebly Plant, Detroit. Seperti terlihat pada foto, salah satu mobil dicat warna ungu dengan corak balap berwarna silver. Sementara yang satunya lagi digelir cokelat dan berkombinasi dengan garis hitam.

Dikatakan, Viper kelir ungu hadir dengan paket aerodinamis opsional, yang meliputi, larger rear wing, rear diffuser, dan front splitter.

Kedua mobil ini sama-sama punya mesin V10 8,4 liter yang mampu menyembutkan tenaga 645 Tk dan torsi 813 Nm.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.