Sukses

Penjualan Porsche Asia Pasifik Naik Lebih dari 100%

Porsche Asia Pasifik berhasil menjual mobil lebih sebanyak 3.316 unit pada enam bulan pertama atau meningkat 108 persen.

Liputan6.com, Singapura - Porsche Asia Pasifik berhasil menjual mobil sebanyak 3.316 unit pada enam bulan pertama 2015. Jumlah ini meningkat sebanyak 108 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

"Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama," kata Martin Limpert, managing director Porsche Asia Pasifik dalam rilis resmi yang Liputan6.com terima pada Selasa (28/7/2015).

Dilaporkan, penjualan Porsche cukup stabil. Bahkan, beberapa model seperti Boxster dan Cayman mengalami peningkatan. Selain itu, penjualan yang signifikan juga dialami SUV Macan yang berhasil menembus penjualan sebanyak 1.833 unit.

Tren yang positif juga terjadi untuk beberapa model GTS. 30 persen dari penjualan 440 unit 911, Boxster dan Cayman merupakan model GTS.

Martin menjelaskan, jika hasil penjualan mereka terus mengalami peningkatan. Porsche juga optimis tren positif ini akan terus terjadi di setengah tahun berikutnya.

Ke depan, Porsche berjanji akan terus fokus pada penguatan brand dan meningkatkan pengalaman konsumen saat menggunakan mobil-mobil buatan mereka.

Sebelumnya, rilis anyar yang dikeluarkan analis pasar J.D. Power mengatakan bahwa Porsche menjadi mereka mobil premium yang paling menarik di tahun ini, pencapaian yang juga mereka peroleh di tahun sebelumnya.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini