Sukses

Lupa Direm Tangan, BMW Ikut Berenang Bareng Majikannya di Laut

Hatchback ini sempat mengapung di laut dan menjadi hiburan tersendiri bagi para wisatawan yang sedang berenang.

Liputan6.com, Athena - Insiden yang dialami mobil-mobil mewah kadang terjadi akibat kecerobohan si pemilik. Kali ini, sebuah BMW Seri 1  nyebur ke laut akibat si pemilik lupa memasang rem tangan.

Adapun mobil ini diparkir pemiliknya di jalan dengan kontur yang agak miring tepat di bibir pantai. Dilansir Carscoops, Selasa (28/7/2015), insiden ini terjadi di kawasan wisata pantai Pulau Folegandros di Yunani.

Si pemilik yang asyik berenang di laut bersama pasangannya tidak menyadari jika mobilnya ikut menyusul berenang. Mobil pun meluncur cukup cepat dan sempat mengapung di laut.

Insiden yang dialami hatchback premium asal Jerman ini cukup mengejutkan para pengunjung pantai termasuk si pemilik. Kondisi mobil yang terapung menjadi hiburan tersendiri bagi para wisatawan yang sedang berenang.

Melihat ada mobil yang terapung, tim penjaga pantai segera terjun ke laut untuk menyelamatkan hatchback lima pintu tersebut agar tidak tenggelam. Mobil pun di dorong perlahan hingga mencapai tepi pantai.

Sayangnya, laporan ini tidak  menerangkan mengenai kondisi mobil tersebut. Selain itu, tidak ada kabar lebih lanjut  apakah si pemilik mencoba untuk menghidupkan kembali mobilnya pasca 'berenang' di laut.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini