Sukses

Fiat Uno Digotong Akibat Parkir Sembarangan

Pesepeda ini menggeser posisi parkir Fiat Uno dengan tangan kosong.

Liputan6.com, Brasilia - Kebiasaan parkir mobil sembarangan kerap merugikan pengguna jalan lain termasuk pengendara sepeda. Di Brasil, sebuah mobil yang parkir sembarangan bahkan langsung digotong oleh pesepeda yang melintas.

Dilansir Autoevolution, Rabu (29/7/2015), Fiat Uno ini parkir menghalangi lajur khusus sepeda. Akibatnya, pesepeda kesulitan melintas karena jalurnya menyempit.

Menyadari kondisi tersebut, seorang pesepeda yang sedang melintas memutuskan untuk berhenti dan menggeser mobil itu agar tidak menghalangi lajur. Tak tanggung-tanggung, bagian belakang Fiat Uno tersebut diangkat dengan tangan kosong.

Memang, pesepeda ini memiliki perawakan yang kekar. Ia pun dapat menggeser posisi parkir hatchback asal Italia tersebut tanpa kesulitan yang berarti.

Aksi yang dilakukan pria berkepala plontos ini pun mengundang perhatian para pengguna jalan yang kebetulan melintas. Beberapa di antaranya sempat merekam aksi pria tersebut menggunakan kamera ponsel.

Sesaat kemudian, si pemilik Fiat Uno pun datang menghampiri dan bertanya-tanya apa yang sudah dilakukan pria perkasa tersebut kepada mobilnya. Pesepeda yang sudah terlanjur jengkel lantas memarahi si pemilik akibat ulahnya yang parkir sembarangan sembari menggowes sepedanya sembari berlalu.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini