Sukses

Bintang The Matrix Sowan ke Pit Kawasaki

Bintang The Matrix itu juga sempat menjajal motor garapannya tersebut di sirkuit Suzuka, Jepang.

Liputan6.com, Suzuka - Keanu Reeves yang merupakan bintang Hollywood diketahui begitu menggilai dunia otomotif khususnya roda dua. Bahkan belum lama ini dirinya memperkenalkan sepeda motor custom garapannya yang diberi nama Arch KRGT-1.

Baru-baru ini, aktor yang dikenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix itu juga sempat menjajal motor garapannya tersebut di sirkuit Suzuka, Jepang. Ia mengitari dua putaran di lintasan balap yang saat itu tengah berlangsung event Suzuka 8 Hours pada 23–26 Juli 2015.

Saat berkeliling area balap, Reeves sempat mampir ke pit The Green Team yang merupakan tim balap Kawasaki. Ia bertemu dengan pembalap tim Kawasaki, seperti Watanabe, Akira, dan pembalap andalan Indonesia, Ahmad Yudhistira. Reeves juga menyempatkan diri berfoto di atas kuda besi Kawasaki yang digunakan dalam ajang Suzuka 8 Hours.

Sebagai informasi, aktor bernama lengkap Keanu Charles Reeves ini telah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia otomotif dan balap sejak kecil.

Selain menjalani karirnya sebagai aktor, Reeves tercatat sebagai pendiri dan pemilik Arch Motorcycle Company, yaitu perusahaan yang membuat dan menjual motor dengan desain khusus atau custom.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini