Sukses

Ferrari 488 Spyder Full Aluminium Siap Debut

Ferrari 488 Spyder dibangun dengan alumunium sebagai material sasis dan bodi.

Liputan6.com, Maranello - Ferrari resmi mengonfirmasi bakal meluncurkan varian 488 Spyder. Mobil super ini hadir dengan rancangan retractable hard top.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, varian dengan atap yang dapat dibuka ini ditujukan kepada konsumen yang mencari kenikmatan berkendara di udara terbuka menggunakan mobil sport berperforma tinggi.

Adapun Ferrari 488 Spyder dibangun menggunakan standar teknologi baru dengan alumunium sebagai material sasis dan bodi. Selain itu, mobil telah didukung mesin V8 dengan turbocharger.

Di balik kapnya, bersemayam mesin V8 berkubikasi 3.902 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 670 Tk dengan torsi 760 Nm. Supercar ini diklaim sangat efisien serta memiliki emisi CO2 lebih rendah.

Dijelaskan, Konsep bodi pun mengalami peningkatan dengan serangkaian sudut yang menjamin aerodinamika. Selain itu, rancang bangun pada Ferrari 488 menjamin downforce yang optimal.

Ferrari akan memperkenalkan 488 Spyder untuk pasar global pada Frankfurt International Motor Show, September mendatang. Supercar ini hadir hanya dengan warna pilihan Blu Corsa (biru).

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini