Sukses

Mobil Flintstone Bikin Heboh, Gentayangan di Jalan Raya

Si pengemudi juga mengenakan baju layaknya tokoh Fred di film Flintstone.

Liputan6.com, Vancouver - Anda tentu tidak asing dengan film Holywood berjudul Flintstone. Film ini menceritakan kehidupan modern manusia di zaman batu.

Mobil dalam film tersebut juga digambarkan sederhana dengan bahan kayu sebagai rangka dan batu berporos sebagai roda yang menggerakkan mobil. Sementara itu, mobil dapat berjalan dengan cara dikayuh oleh kaki si pengemudi serta penumpang.

Rupanya, mobil tersebut tetap ada di zaman modern. Bedanya, mobil ini sudah menggunakan mesin sehingga si pengguna tidak perlu mengayuh.

Foto: Motortorque

Adapun sosok mobil tertangkap kamera melintasi jalan umum di Vancouver, Kanada. Selain itu, si pengemudi juga mengenakan baju layaknya tokoh Fred di film Flintstone, demikian dilansir Motortorque.

Dikatakan, kendaraan ini dibangun menggunakan basis dari mobil sungguhan. Hanya saja, beberapa aspek dari kendaraan dirombak agar menyerupai mobil pada film Flintstone. Roda depan maupun belakang ditutupi panel berbentuk silinder berwarna abu-abu seperti batu dan tidak memiliki kaca depan.

Interior mobil dibuat begitu mirip seperti mobil tunggangan Fred dengan kursi terbungkus lapisan bercorak kulit macan. Sementara itu, atapnya menggunakan bahan kanvas. Selain mobilnya yang unik, pengendaranya pun turut menggunakan kostum nyentrik agar kental dengan film serial animasi tersohor itu. Unik ya!

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.