Sukses

Kayak Angkot, Porsche Juragan Arab Dicuci di Pinggir Jalan

Mobil ini dicuci secara menyeluruh mulai dari eksterior maupun interior.

Liputan6.com, London - Para pemilik supercar berusaha agar kendaraannya selalu kinclong. Namun, tidak ada yang paling ekstrim dengan mencuci mobil di pinggir jalan.

Sebuah hal langka terjadi di London ketika Porsche 918 Spyder dicuci di pinggir jalan ramai. Hal ini menyita perhatian. Pasalnya, supercar Jerman bisa dibilang sebagai barang langka dan dibanderol selangit. 

Dari video yang dilansir Inautonews, Rabu (29/7/2015), memperlihatkan jika Porsche 918 berplat nomor gaya Timur Tengah dicuci mulai dari eksterior maupun interior.

Usut punya usut, orang yang mencuci Porsche 918 Spyder itu ternyata bukanlah si tuannya sendiri. Tapi, seorang pegawai dari layanan cuci mobil SOL Supercar. 

Dalam video memperlihatkan petugas yang telah berusia paruh baya mencuci mobil sport hibrida itu secara hati-hati. Ia secara pun telaten membasuh bodi mobil hingga kembali mengkilap termasuk ke dalam ruang bagasi.

Tak sendiri, petugas lainnya bertindak untuk membersihkan interior. Tak luput velg dan bannya pun tak luput dibersihkan. 

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan peristiwa itu, silahkan saksikan video di bawah ini: 



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.