Sukses

All New Ford Everest Siap Disiksa di Chiang Rai Thailand

Awak Liputan6.com mendapat kesempatan untuk menjajal ketangguhan all new Ford Everest di Chiang Rai, Thailand.

Ford mengumumkan all new Everest di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 lalu.  (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)


Ford membangun SUV tujuh penumpang ini dengan konstruksi body-on-frame, four-wheel drive dan terrain management system. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)


 Mobil mengaplikasikan pengaturan suspensi baru, yaitu sistem Watt's Linkage Suspension. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

All new Everest memiliki fitur SYNC 2, active park assist, curve control, juga blind spot information system dengan cross traffic alert. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

Sebagai mobil yang dijanjikan mampu menaklukkan `dua alam`, all new Everest memiliki ground clearance setinggi 225 mm dengan water-wading 800 mm. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

Untuk mesinnya, Ford menyediakan dua opsi mesin, yakni 3,2 liter TDCi lima silinder dan Duratorq 2,2 liter TDCi empat silinder. Untuk mesin terakhir, menghasilkan tenaga 157 Tk dan torsi 385 Nm. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini