Sukses

Lamborghini Segera Rilis Huracan Roadster

Setelah Ferrari merilis spesifikasi 488 Spyder baru, Lamborghini mengumumkan akan segera merilis Huracan Roadster baru.

Liputan6.com, Sant'Agata Bolognese - Ferrari dan Lamborghini nampaknya semakin gencar adu kekuatan. Baru-baru ini, setelah Ferrari merilis spesifikasi 488 Spyder baru, Lamborghini juga mengumumkan akan segera merilis Huracan Roadster anyar.

Melansir Motortrend, kemungkinan besar Lamborghini Huracan ini akan diperkenalkan di ajang Jenewa Motor Show tahun depan. Sayangnya, sebagaimana dilaporkan Worldcarfans, belum ada satupun foto untuk model ini, begitu pula dengan spesifikasinya.

Tetapi nampaknya, spesifikasi Huracan ini akan sama dengan versi terakhirnya, yaitu bermesin V10 5,2 liter yang hasilkan tenaga 602 Tk dan torsi 560 Nm. Meskipun begitu, berat mobil nampaknya akan bertambah.

Dengan demikian, akselarasinya mungkin saja lebih lambat. Saat pertama kali diuji, Huracan mampu mencapai 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

Sebelumnya, selain merilis spesifikasi, Ferrari juga mempublikasikan foto-foto terbaru 488 Spyder. Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo 3,9 liter yang hasilkan tenaga 660 Tk dan torsi 760 Nm.

Jika bisa memilih, apakah Anda lebih menyukai Lamborghini Huracan Roadster atau Ferrari 488 Spyder?

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.