Sukses

Tertutup Kamuflase, Honda CB Anyar Gentayangan di India

Baru-baru ini, spyshoot motor Honda baru dengan kapasitas mesin 125 cc terlihat dengan banyak kamuflase di India.

Liputan6.com, Delhi - Baru-baru ini, spyshoot motor Honda baru dengan kapasitas mesin 125 cc terlihat dengan kamuflase di India. Motor ini mirip dengan CB Shine yang juga berkapasitas 125 cc.

Dilaporkan Gaadiwaadi, kemungkinan besar ini adalah versi penyegaran dari CB Shine. Dari foto-foto kamuflase tersebut, terlihat cukup banyak perubahan pada CB Shine ini.

Beberapa perubahan tersebut adalah swing arm, suspensi, rem, serta jok. Selain itu, terdapat juga banyak panel dan part yang baru, tangki yang lebih besar, serta lampu belakang yang lebih tajam. Motor ini juga dilengkapi reflektor.

Selain sebagai model penyegaran, motor ini juga kemungkinan menjadi model tersendiri. Mengingat, Honda India sampai saat ini hanya memiliki satu model yang bermesin 125 cc.

Dengan tambahan satu model lagi di kelas 125 cc, Honda India dapat terus melanjutkan dominasinya. Apalagi, saat ini persaingan Honda dengan Yamaha, Hero, dan Bajaj semakin ketat.

Untuk dapat bersaing dengan model yang telah mapan seperti Bajaj Discover 123M dan Yamaha SS 125, harga motor ini tidak boleh lebih dari 63 ribu rupe atau sekira Rp 13,2 juta (Kurs: Rp 210/rupee).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.