Sukses

Top 5 Otomotif: Biker Termuda yang Keliling Dunia Paling Disorot

Berikut adalah top 5 artikel di kanal otomotif Liputan6.com pada Kamis (31/7/2015).

Liputan6.com, Huntingdon - Tidak banyak yang berani menjadi petualang. Apalagi untuk keliling dunia hanya dengan sepeda motor. Tetapi, itulah yang dilakukan seorang pemuda 24 tahun bernama Rhys Lawrey. Kisahnya menjadi sorotan pembaca setia otomotif.liputan6.com.

Kemudian, aksi David Beckham yang mengendarai Rolls Royce Ghost sepulang fitness juga menjadi sorotan. Selain itu, kisah seorang kakek yang selama 40 tahun mengemudi tanpa SIM karena alasan konyol juga tak luput dari sorotan pembaca.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif Liputan6.com pada Kamis (30/7/2015).

1. Naik Motor Keliling Dunia dalam 15 Bulan

Seorang biker muda asal Inggris berhasil mengelilingi dunia menggunakan sepeda motor kebanggaannya, Triumph Tiger 800 XC.

Rhys Lawrey yang baru berusia 24 tahun ini berhasil menempuh perjalanan sejauh 90.927 km, mengunjungi 71 negara di enam benua dalam waktu 15 bulan. Ini membuatnya menjadi yang termuda yang pernah melakukan perjalanan serupa.

2. Sekadar Cari Keringat, Bechkam Pilih Pergi Naik Mobil Rp 5,25 M

Baru-baru ini, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Kamis (30/7/2015), David Beckham yang telah berusia 40 tahun kedapatan pulang fitness menggunakan Rolls Royce Ghost pada Sabtu pekan lalu.

Ia masuk ke mobil seharga 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,25 miliar yang terparkir di SoulCycle, California, dengan kondisi bermandikan keringat.

3. Malas Ditebus, Kakek Ini 40 Tahun Mengemudi Tanpa SIM
Gheorghe Ungureanu asal Rumania sudah 40 tahun tidak membawa SIM saat mengemudi. SIM yang dimiliki Ungureanu dicabut pada saat ia berusia 24 tahun.

Pria ini terlalu sibuk bekerja hingga malas menebus SIM yang ditahan. Otoritas berwenang pun memutuskan untuk mencabut SIM milik Ungureanu.

4. Jangan Tiru Adegan Ini

Pada video yang dilansir dari Autoevolution, Kamis (30/7/2015), diperlihatkan contoh buruk aksi stuntman tanpa mengenakan safety gear. Selain itu, aksi akrobatik di atas roda dua ini juga turut serta mengajak anak-anak di mana keduanya tidak mengenakan helm.

Aksi ini dilakukan di atas KTM Duke yang ingin menampilkan gaya stopie atau menghentikan sepeda motor hingga roda belakang terangkat. Sayangnya, si pengendara dengan sembrono memacu tunggangannya melebihi batas kecepatan.

5. Banjir Peminat, Beli Ferrari 488 GTB Harus Tunggu 2 Tahun

Ferrari resmi memasarkan supercar 488 GTB ke seluruh dunia. Untuk pasar negeri kanguru tersebut, Ferrari juga telah mempersiapkan varian terbaik 488 GTB. Segudang fitur canggih telah disematkan pada supercar ini.

Akibatnya, supercar ini pun banjir pemesanan. Kabarnya, lebih dari 100 konsumen harus menunggu dua tahun. Demikian dilansir Motoring, Kamis (30/7/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini