Sukses

Showroom Ferrari Jadi Bagian Membangun Mimpi

Showroom dirancang sebagai tempat membangun dan mewujudkan mimpi pecinta sportscar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran 488 GTB digelar di showroom baru Ferrari yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Showroom dua lantai yang terletak di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak ini berdiri di lahan seluas 1.476 meter persegi.

Soetikno Soedarjo selaku CEO MRA, perusahaan induk yang menaungi merek Ferrari di Indonesia mengatakan, showroom dirancang sebagai tempat membangun dan mewujudkan mimpi pecinta sportscar di Indonesia. Bukan terfokus pada penjualan belaka.

"Salah satu kunci kesuksesan Ferrari adalah menghargai mimpi para pecinta sportscar dengan memiliki dan mengendarai kendaraan super yang memacu adrenalin," kata Soetikno, Jumat (31/7/2015).

Dalam membangun kepercayaan pecinta sportscar, showroom yang dikelola oleh Ferrari Jakarta ini pastinya juga menyediakan layanan lengkap sales, service, dan sparepart. Adapun showroom Ferrari ini memiliki display area, service area, dan work bay.

Lahan dua lantai seluas 497 meter persegi disiapkan untuk memamerkan 5 unit mobil. Lahan ini juga sekaligus digunakan sebagai area servis dan pengecekan rutin Ferrari milik konsumen.

"Pembukaan showroom baru merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi pecinta Ferrari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impian sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli Ferrari," tandas Arie Cristopher selaku CEO Ferrari Jakarta.

(ysp/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.