Sukses

Tertabrak Truk Molen Saat Bawa Kabur Mobil Curian

Mobil curian ditabrak oleh truk molen yang meluncur berkecepatan tinggi dari arah kanan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Insiden nahas `adu kambing` belum lama ini terjadi di Negeri Jiran, Malaysia. Insiden ini melibatkan sebuah sedan curian yang mengalami tabrakan dengan sebuah truk pengaduk semen (truk molen).

Dilansir Carscoops, sedan ini mengalami insiden hanya beberapa saat setelah keluar dari pelataran parkir. Si pencuri sukses menerobos portal di pintu keluar pelataran parkir dan langsung tancap gas.

Tanpa disadari, meluncur truk molen berkecepatan tinggi dari arah kanan. Sedan yang juga melaju cukup cepat langsung dihantam oleh truk.

Sedan berkelir biru tua ini langsung terhempas ke sisi seberang jalan. Dari video tersebut sempat menampilkan kondisi mobil yang ringsek pada sisi kanan hingga ke bagian belakang.

Sayangnya, tidak dijelaskan kondisi si pencuri mobil pasca 'dicium' truk molen. Banyak yang penasaran apakah si pencuri masih hidup atau mengalami cidera cukup serius.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini