Sukses

Dilempar Petasan, Bentley untuk Mobil Pernikahan Meledak

Mobil premium asal Inggris ini dilempar petasan saat menunggu mempelai wanita.

Liputan6.com, Beijing - Insiden yang membuat geram kembali terjadi di Tiongkok. Kali ini, sebuah Bentley Continental yang digunakan sebagai mobil pengantar pasangan pengantin meledak akibat dilempar petasan.

Dilansir Carbuzz, mobil premium asal Inggris ini dilempar petasan saat menunggu mempelai wanita di pelataran parkir suatu hotel. Sedan berkelir putih ini pun meledak dan terbakar.

Bagian muka dan ban depan mobil pun hangus di lalap si jago merah. Akibat ulah tidak bertanggung jawab ini, kedua pasangan mempelai yang seharusnya berbahagia dibuat geram karena harus menanggung biaya kerusakan.

Dijelaskan, total kerusakan pada Bentley berkelir putih ini ditaksir lebih dari US$ 30 ribu atau sekitar Rp 405 jutaan. Selain harus menanggung biaya perbaikan, pasangan ini tetap harus membayar biaya sewa mobil yang tidak sedikit.

Menurut kabar, mempelai wanita sangat kesal akibat masalah ini. Namun begitu, insiden diharapkan tidak sampai mengganggu pernikahan kedua pasangan tersebut.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini