Sukses

Kebut-kebutan, Ferrari 458 Tabrak Nissan Elgrand

Supercar berlogo kuda jingkrak ini menghantam Elgrand dengan sangat keras.

Liputan6.com, Hong Kong - Insiden yang dialami supercar akibat berkendara secara ugal-ugalan di jalan kembali berulang. Kali ini, Ferrari 458 bertabrakan dengan Nissan Elgrand di Hongkong.

Dilansir Carscoops, kecelakaan ini bermula ketika 458 melewati lampu lalu lintas yang masih menyala kuning. Supercar berkelir putih ini terus melaju dengan kecepatan tinggi dan berpindah jalur secara tiba-tiba.

Pengemudi Ferrari tidak menyadari ternyata di waktu yang bersamaan sebuah Nissan Elgrand juga ikut berpindah jalur. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan dan supercar berlogo kuda jingkrak ini menghantam Elgrand dengan sangat keras.

Kerasnya hantaman rupanya membuat MPV premium itu terhempas dan menabrak mobil yang sedang parkir tepat di sebelahnya. Sementara itu, Ferrari 458 sempat melayang di udara selama beberapa usai menghantam Elgrand.

Suara tabrakan yang cukup keras pun membuat para warga berbondong-bondong menuju lokasi kejadian untuk melihat insiden. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut yang mengabarkan tentang kondisi dari kedua mobil yang terlibat insiden.

Tampaknya, pepatah yang berbunyi 'dengan kekuatan yang besar, maka dibutuhkan tanggung jawab besar' terbukti adanya. Ferrari memang diklaim sebagai supercar dengan pengendalian yang mudah untuk segala tingkatan pengemudi. Namun, perilaku saat mengendarai supercar tersebut harus dijaga agar tidak ugal-ugalan.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini