Sukses

Suzuki Juga Perkenalkan Ciaz di GIIAS 2015

Selain, new Ertiga, Suzuki pun akan membuka selubung sedan Ciaz.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki menjanjikan bakal memperkenalkan dua produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus nanti. Selain, new Ertiga, pabrikan pun akan membuka selubung sedan Ciaz.

Menurut Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan, keputusan untuk memperkenalkan Ciaz di Indonesia dalam upaya memperluas pasar sedan Suzuki secara global. Ia yakin, mobil ini bisa berkompetisi dengan lawannya, seperti Honda City dan Toyota Vios.

"Segmen terbesar adalah sedan. Bagaimana Indonesia bisa bersaing ekspornya kalau kita nggak jual sedan. Untuk memperkuat ekspor tak boleh melupakan segmen tersebut (sedan)," katanya.

Suzuki Ciaz merupakan small sedan yang telah diperkenalkan untuk pasar China dan Thailand. Masuknya Ciaz ke pasar Indonesia membuat SIS kini memiliki pengganti Baleno.

Selain dipamerkan di GIIAS, Suzuki mempersilahkan pengunjung yang ingin memesan Ciaz. Untuk informasi, sedan ini diproduksi dan dikirim utuh dari Thailand. 

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.