Sukses

Top 5 Otomotif: Solusi Tangan Pegal Saat Naik Sepeda Motor

Solusi mengatasi pegal saat mengendarai sepeda motor sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memberikan solusi mengatasi pegal saat mengendarai sepeda motor sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, ayah yang tega tebus motor dengan anak hingga Ford produksi Thailand yang dilepas ke Asia Pasifik tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Jumat 31 Juli:

1. Solusi Tangan Pegal Saat Naik Motor

Perjalanan jauh menggunakan motor memerlukan fisik yang prima. Tetapi, seprima apapun, rasa pegal akan selalu datang.

Salah satu bagian yang sering terasa pegal dan sakit adalah tangan kanan untuk mengontrol gas. Posisi yang konstan dalam waktu yang cukup lama membuat telapak tangan dan jari-jari ngilu.

2. Raja Tega, Anak Dijadikan Tebusan Sepeda Motor

Sungguh keterlaluan perilaku seorang pria di Tiongkok ini. Ia dengan sengaja meninggalkan anaknya di kantor polisi sebagai jaminan untuk menebus sepeda motor yang sedang ditahan.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (31/7/2015), pria dengan marga Li ini pada Minggu pekan lalu membawa anaknya ke kantor polisi sebagai alat negosiasi untuk mengambil kembali sepeda motor yang ditahan sehari sebelumnya. Rupanya, pihak kepolisian tidak menggubris permintaan Li tersebut.

3. Pemilik Mobil BMW Diberi Uang Tunai Rp 13,4 Juta

Sejumlah 100 pemilik BMW i3 di wilayah San Francisco yang berpartisipasi dalam sebuah proyek percontohan mendapat dana tunai sebesar US$ 1.000 atau sekira Rp 13,4 juta (kurs: Rp 13.482/US$).

Dijelaskan, proyek kerjasama antara BMW dan Pascific Gas & Electric Company dimulai pekan ini dan akan berlangsung selama 18 bulan ke depan. Ini dilakukan untuk membuat para pemilik mobil listrik BMW bijak dalam menggunakan sumber energi listrik.

4. Begini Cara Unik Hindari Incaran Maling Motor

Sepeda motor menjadi barang incaran favorit para pencuri. Tidak hanya di Indonesia, sepeda motor juga sering menjadi target pencurian di Brasil.

Menyadari tingginya angka pencurian sepeda motor, seorang pemilik Yamaha Tenere dengan sengaja mengubah warna tunggangannya. Padahal, sepeda motor ini baru saja ia beli dan belum pernah dikendarai.

5. Diproduksi di Thailand, Ford Everest Disebar ke Asia Pasifik

All new Ford Everest lahir dengan perubahan total. Desainnya kini jauh lebih macho dan memiliki kemampuan on road serta off road yang mumpuni.

Untuk kawasan Asia Pasifik, produksi all new Ford Everest dilakukan di pabrik AutoAlliance Thailand, Rayong, Thailand. Artinya, Everest yang nanti masuk ke Indonesia diimpor secara utuh dari Negeri Gajah Putih.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.