Sukses

Produk Corsa dan Achilles Teranyar `Mejeng` di BSD

PT Multistrada Arah Sarana sebagai produsen ban Corsa dan Achilles ikut berpartisipasi dalam pameran di BSD, Tangerang pada 1-9 Agustus.

Liputan6.com, Tangerang - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) sebagai produsen ban Corsa dan Achilles ikut berpartisipasi dalam pameran yang digelar Kementerian Perindustrian RI untuk menyongsong HUT ke-70 RI.

Dalam gelaran ini, PT MASA menampilkan produk paling anyar miliknya. "Kehadiran kami dalam acara tersebut untuk menunjukkan teknologi manufaktur ban yang dimiliki oleh PT MASA," tulis rilis resmi yang diterima Liputan.com, Minggu (2/8/2015).

Perusahaan  Ban Achilles dan Corsa ini menampilkan karya anak bangsa yang diklaim mempunyai teknologi dan kualitas ban yang tidak kalah dengan yang manufaktur-manufaktur ban luar negeri.

Selain itu, dengan dukungan dari pemerintah dalam pengembangan produk dan penyediaan bahan baku, PT MASA yakin mampu bisa bersaing dengan produk-produk internasional lainnya, baik yang dijual di dalam ataupun luar negeri.

PT MASA yang juga sebagai sponsor Bali United klub ISL ini akan melayani pembelian langsung para pengunjung yang ingin mencoba kualitas produk ban teranyar.

Adapun gelaran ini berlokasi di International Exhibition Convention Hall, BSD Tangerang. Acara berlangsung dari tanggal 1-9 Agustus 2015 mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Selain PT MASA, gelaran tersebut juga menampilkan 158 perusahaan dan asosiasi Tanah Air lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini