Sukses

Demi Promosi Baju, Porsche Lawas Ini Dibuat Ringsek

Mobil sport ini dengan sengaja ditimpa dengan beton pembatas jalan.

Liputan6.com, California - Dalam promosi produk, untuk menghasilkan daya pikat yang maksimal di mata konsumen harus dilakukan dengan totalitas. Prinsip ini tampaknya yang dilakukan oleh duet perancang busana Marcus Wainright dan David Neville pemilik merek Rag & Bones.

Tak tanggung-tanggung, perancang busana tersebut rela menghancurkan sebuah Porsche 911 lawas dalam pembuatan iklan produk busana terbarunya. Pada video yang dilansir Carscoops, Senin (3/8/2015), mobil sport yang diproduksi antara 1978-1981 ini dengan sengaja ditimpa dengan beton pembatas jalan.

Video tersebut menampilkan sosok wanita dengan jubah yang beranjak meninggalkan Porsche 911. Tak lama kemudian, jatuhlah sebuah beton tepat dari atas Porsche 911.

Beton tersebut sukses membuat sang Porsche berkelir hitam hancur berantakan. Dengan dinginnya, si perempuan berambut pirang terus menjauh dari mobil tanpa mempedulikan kondisi mobil sport asal Jerman itu.

Dari penuturan para kru yang terlibat dalam iklan menyebutkan jika mobil yang digunakan ini hanyalah bodi kosong asli milik Porsche. Dikatakan, mesin ataupun komponen-komponen yang berpotensi menimbulkan percikan api sudah dilucuti terlebih dahulu sebelum syuting.



(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.