Sukses

Kawasaki Juga Hadirkan D-Tracker Edisi Spesial

Selain versi standar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini (3/8/2015) juga meluncurkan D-Tracker versi Special Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Selain versi standar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini (3/8/2015) juga meluncurkan D-Tracker versi special edition. Secara umum, perbedaan di antara keduanya terletak pada desain.

"Perbedaannya dengan versi standar adalah fatbar lebih tinggi, dilengkapi juga dengan handle cover, skid plate, frame cover, dan black rims," terang Sales and Promotion Department Marketing Division KMI, Bobby Bharata.

Adapun alasan KMI menyediakan versi spesial ini adalah karena konsumen Indonesia sangat suka menambahkan aksesoris pada tunggangan roda duanya.

"Orang Indonesia hobi aksesoris. Oleh karena itu kami menyediakan D-Tracker Special Edition dengan paket aksesorisnya," jelas Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI.

Perbedaan lainnya terletak pada pilihan warna. D-Tracker versi standar tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange. Sementara versi Special Edition tersedia dengan warna Shinny Yellow dan Lime Green.

Tentu, dengan penambahan aksesoris tersebut, harga motor edisi spesial ini lebih mahal dari versi standarnya. Jika D-Tracker versi standar dibanderol Rp 28,9 juta, maka versi Special Edition harganya satu juta lebih mahal.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini