Sukses

Top 5 Otomotif: Honda Rilis Lawan Kuat Satria FU Bikin Penasaran

Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merilis sebuah model yang bakal menjadi lawan kuat Satria FU sukes menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merilis sebuah model yang bakal menjadi lawan kuat Satria FU sukes menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, daftar mobil keluarga yang debut bulan ini hingga konsep Suzuki iK-2 di GIIAS 2015 tak luput bikin penasaran.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Senin 4 Agustus:

1. Pesaing Kuat Satria FU dari Honda Dilepas Pekan Ini


Setelah mengumbar video penggoda dari sepeda motor `ayam jago` beberapa waktu lalu. Pekan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) disinyalir bakal membuka selurubung pesaing kuat Satria FU tersebut.

Melalui undangan elektronik yang diterima Liputan6.com, pabrikan berlambang sayap mengepak itu meluncurkannya di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 5 Agustus 2015.

2. 3 Mobil Keluarga yang Siap Mengaspal Bulan Ini


Mobil dari jenis multi purpose vehicle (MPV) menjadi kendaraan yang paling digemari konsumen di Indonesia. Tingginya peminat mendorong agen pemegang merek berlomba-lomba menghadirkan varian low-MPV.

Bulan ini, tiga APM nasional yaitu Toyota, Daihatsu, dan Suzuki bersiap meluncurkan penyegaran pada model low-MPV mereka. Adapun masing-masing mobil keluarga ini akan dipamerkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

3. Motor Ini Terbuat dari Sendok Makan


Imajinasi seniman seakan tidak pernah terbatas. Terbukti dengan banyaknya karya-karya yang sepertinya tidak terpikirkan oleh orang-orang awam.

Salah satunya adalah Jim Rice. Seniman asal Amerika Serikat (AS) ini membuat sepeda motor dengan sendok. Bukan hanya beberapa bagian saja, melainkan seluruhnya.

4. Yamaha Bagi-bagi Motor Gratis ke Konsumen


Dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2015, Yamaha memberikan grand prize berupa 20 unit motor bagi 20 konsumen yang beruntung.

Pengundian grand prize dilaksanakan pada Juli. 20 hadiah tersebut masing-masing adalah Yamaha NMax (5 unit),YZF-R15 (5 unit), YZF-R25 (5 unit), serta MT-25 (5 unit).

5. Suzuki iK-2, Konsep Hatchback Premium Siap Pamer di GIIAS 2015


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan seabrek program menarik selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 nanti.

Tak kurang dari 31 unit mobil akan dipamerkan. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan pameran tahun lalu -- saat masih bernama IIMS -- yang hanya 18 unit. Enam unit di antaranya adalah mobil modifikasi, dua unit mobil baru, dan tak lupa konsep iK-2.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini