Sukses

Aksi Surfing Pakai Motor Trail

Berbekal papan seluncur, Robbie Maddison tunggangi motor di atas air.

Liputan6.com, Tahiti - Bagi produsen apapun, iklan adalah hal yang sentral. Mereka dituntut untuk selalu menciptakan iklan yang unik agar produknya dikenal dan diterima masyarakat.

Baru-baru ini, sebuah video iklan unik diluncurkan oleh DC Shoes, perusahaan Amerika Serikat (AS) spesialis footwear untuk action sports. Dalam video ini, Robbie Maddison, stunt performer asal Australia yang jadi bintangnya.

Dalam video ini, Maddison mengendarai sebuah motor KTM. Menariknya, ia mengendarai motor tersebut bukan hanya di darat, tapi juga di laut. Ya, di laut.

Melansir Kneeslinder pada Selasa (4/8/2015), aksi ini bukanlah tipuan kamera. KTM tersebut telah dimodifikasi sehingga benar-benar dapat berjalan di atas air.

Pada roda motor dipasangkan sejenis papan seluncur yang telah dimodifikasi. Selain itu, ban belakang pun telah diubah sehingga fungsinya menyerupai dayung. Motor itu sendiri harus terus bergerak dengan kecepatan tinggi agar tetap berada di atas air.

Penasaran? Berikut video selengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini