Sukses

Tata Motors Andalkan Truk dan Pikap di GIIAS 2015

PT TMDI akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi mengumumkan secara resmi keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. TMDI akan menempati lahan seluas 1127 m2 di hall 3A, booth 3F. Adapun Hall 3A adalah zona kendaraan niaga.

Tata Motors akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi. Dijelaskan Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI, kendaraan yang dipamerkan di GIIAS 2015 yaitu Tata Prima 4028, Tata Prima 4023 dan yang terbaru adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6x4).

"Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015–Maret 2016), di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Porto folio Prima ini akan memperkuat jajaran pikap Tata Motors meliputi Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Xenon dan Tata Ace EX2 700 cc diesel—pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia," terang Biswadev, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6x4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Dikatakan, truk ini sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

Lebih lanjut, Biswadev mengungkapkan jika Tata Motors juga akan menampilkan menampilkan Tata Ace EX2 berbahan bakar CNG. Kendaraan ini sebagai bukti keseriusan Tata Motors global dalam mendukung bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan.

Dengan desain paviliun berstandar global. Kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini