Sukses

Halal Bihalal ala Komunitas Pajero Indonesia One (PI1)

Komunitas ini telah memiliki lebih dari 700 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Kupang.

Liputan6.com, Jakarta Tak kurang dari 106 Mitsubishi Pajero Sport berkumpul di Desa Gumati, Sentul Selatan pada Minggu (2/8) kemarin untuk mengikuti kegiatan Halal Bihalal Pajero Indonesia One (PI1). Anggota yang hadir berasal dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat serta perwakilan chapter Palembang dan Solo.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, acara ini memang sengaja dibuat untuk memperkuat jalinan persaudaraan antara anggota PI1 selepas Hari Raya Idul Fitri 1436H.

Dalam kesempatan ini, Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI1, memberikan pesan untuk menjaga kenyamanan, kekompakan, dan keguyuban. Mengingat, komunitas ini telah memiliki lebih dari 700 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Kupang.

Sementara itu, PI1 pun punya agenda ke depan, khususnya untuk memperingati HUT ke-2 PI1 yang jatuh pada 17 Agustus 2015 nanti. Mereka akan menggelar kegiatan di setiap chapter PI1.

Tak luput, PI1 akan mengagendakan touring pada tahun ini, di antaranya ke Ijen (akhir Agustus), Teluk Kiluan, Lampung (awal November), dan Lombok-Bali (akhir tahun).

Nah, bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas PI1, bisa mendaftar secara online di www.pajeroindonesia.org dan tidak dipungut uang pendaftaran.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini