Sukses

HUT ke-8 Swift Club Indonesia Dirayakan di Bogor

Acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada perwakilan panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Swift Club Indonesia (SCI) tahun ini merayakan hari jadi  ke-8.  Acara perayaan ulang tahun SCI digelar di kawasan Taman Budaya, Sentul, Bogor. Perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), para pendiri SCI, perwakilan chapter SCI,  serta anggota klub ikut serta meramaikan perayaaan ulang tahun SCI.

Acara sendiri dimulai dengan convoy Swift dimulai dari kawasan Panahan, Senayan, Jakarta menuju Taman Budaya, Sentul, Bogor. Tepat di siang hari, rombongan berangkat menuju Rest Area Cibubur untuk bergabung bersama dengan rombongan SCI Bekasi menuju lokasi acara.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, peserta convoy ternyata tidak hanya berasal dari area Jabodetabek, namun juga dari chapter Aceh, Batam dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) dengan jumlah mobil yang ikut serta sekitar 50 unit.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Swift Club Indonesia (SCI). Semoga di usia SCI yang ke-8  ini, SCI dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia. Harapan kami tentunya SCI tidak hanya menggelar kegiatan – kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide – ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Suzuki,” ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Setibanya di Taman Budaya, acara dilanjutkan dengan makan siang dan pembagian hadiah. Sebagai wujud kepedulian sosial SCI, acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada perwakilan panti asuhan.

Acara puncak ditutup dengan dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur SCI di ulang tahunnya yang ke-8.

“Kami bersyukur SCI hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-8. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SCI yang selama ini telah menjadi bagian perjalana SCI. Semoga di usianya yang semakin bertambah SCI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia," ujar Ketua Umum Swift Club Indonesia (SCI), Fahmi Adha Firansyah.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini