Sukses

Seri 3 Baru Muncul di GIIAS 2015?

BMW Seri 3 menjadi satu-satunya lini model BMW yang sudah berusia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia mengonfirmasi keikutsertaannya pada kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pada pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 - 30 Agustus 2015 tersebut, BMW juga akan memperkenalkan dua produk baru.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dijelaskan jika salah satu mobil anyar yang diperkenalkan adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern, yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun.

Dikatakan, model ini memiliki standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, juga  membangun hubungan emosi yang kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan sehari-hari. Bisa jadi, sosok tersebut yaitu BMW Seri 3.

Dari penelusuran kru Liputan6.com, Seri 3 menjadi satu-satunya lini model BMW yang sudah berusia 40 tahun. Model ini diperkenalkan pertama kali pada 1975 dalam varian E21.

Selain sedan, BMW Indonesia juga akan meluncurkan mobil yang menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  dan efisiensi dalam gaya khas BMW. Sosok misterius ini diklaim memberi perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara.

Penasaran seperti apa kedua sosok tersebut? Pantau terus kanal Otomotif-Liputan6.com.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.