Sukses

Sedan Mewah BMW Siap Jadi Ikon Film Mission Impossible Terbaru

Aura premium dan futuristik yang dimiliki Seri 7 ini diharap mampu menyatu dengan karakter pemeran utama.

Liputan6.com, Munich - BMW kembali dipercaya sebagai pabrikan yang menyediakan kendaraan keren untuk pembuatan film Mission Impossible. Kali ini, pabrikan mobil yang berbasis di Munich, Jerman itu mempersiapkan model terkini Seri 7 untuk sekuel terbaru Mission Imposible yang berjudul Rogue Nation.

Dilansir Motorauthority, Rabu (5/8/2015), generasi keenam Seri 7 ini menyusul jejak M3 digunakan untuk properti syuting film tersebut. Aura premium dan futuristik yang dimiliki Seri 7 ini diharap mampu menyatu dengan skenario film yang kembali dibintangi aktor gaek Tom Cruise.

Banyak pihak yang berharap BMW Seri 7 mampu menyingkirkan tipe M3 untuk menjadi ikon dalam film bergenre aksi tersebut. Alasannya, Seri 7 memiliki berbagai pilihan mesin untuk berbagai adegan.

Karakter Ethan Hunt yang dibintangi oleh Tom Cruise digambarkan memiliki kemampuan memutar dan drifting dengan sangat baik. Mobil pun dapat dengan mudah rusak atau hancur di tangan tokoh Hunt saat menjalankan misi.

Terlihat, BMW melakukan pertaruhan besar untuk mempromosikan merek pada franchise film Mission Impossible. Dengan dua model teratas yang digelontorkan, BMW ingin mobilnya menjadi ikon film layaknya Aston Martin tunggangan James Bond atau Dodge Charger tunggangan Dominic Toretto dalam film Fast and Furious.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini