Sukses

Tidur di Atas Motor dengan 'Mobed'

Dengan alat bernama Mobed, Anda bisa tidur di atas motor Anda sendiri.

Liputan6.com, Munchen - Beberapa orang memilih jalan hidup menjadi petualang menggunakan sepeda motor. Terkadang, mereka menginap di tempat terbuka, dengan tenda dan kelengkapan lainnya.

Dalam hal ini, alat bernama Mobed akan sangat membantu. Bagaimana tidak, Mobed atau motorcycle bed adalah tenda tidur yang dipasangkan di atas motor. Dengan Mobed, petualang bisa tidur di atas motornya sendiri, tanpa harus takut jatuh.

Tentu, banyak keuntungan dari Mobed. Sebagaimana dikutip dari laman resminya, Mobed memungkinkan pengemudi motor istirahat di tempat yang tidak memungkinkan untuk mendirikan tenda, selama permukaan tanahnya keras dan datar.

Berbeda dengan tenda biasa, hewan dan serangga tidak akan mungkin masuk mengganggu tidur pengendara, mengingat tempatnya yang berada di atas motor. Selain itu, dapat dipastikan juga motor Anda akan aman.

Memang, tidak semua motor cocok untuk Mobed. Menurut laman resminya, motor yang saat ini cocok untuk Mobed di antaranya adalah BMW R1200GS Adventure series yang diproduksi pada 2006 hingga 2013 serta BMW R1200GS 2004 hingga 2012.

Sayangnya, Mobed tidak dijual di mana pun. Mereka yang berminat harus memesan terlebih dulu dengan cara mengirim surat elektronik ke alamat info@mobed.eu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini