Sukses

Lamborghini Pastikan Rilis Huracan Spyder Bulan Depan

Lamborghini memastikan akan merilis Huracan Spyder di Frankfurt Motor Show yang akan diselenggarakan bulan depan.

Liputan6.com, Sant'Agata Bolognese - Lamborghini memastikan akan merilis Huracan Spyder di Frankfurt Motor Show yang akan diselenggarakan bulan depan.

Melansir Worldcarfans pada Rabu (5/8/2015), hal ini dikonfirmasi langsung oleh seorang pejabat teras Lamborghini yang tidak disebutkan namanya. Selain itu, dilaporkan juga bahwa pemesanan mobil dapat dilakukan pasca gelaran tersebut.

Hal ini sekaligus membantah isu sebelumnya yang mengatakan bahwa Huracan Spyder akan diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show pada Maret tahun depan.

Huracan Spyder nampaknya akan dilengkapi dengan mesin V10 naturally aspirated berkapasitas 5,2 liter yang mampu hasilkan tenaga 600 Tk dan torsi 560 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan kopling ganda 7 percepatan.

Selain Huracan Spyder, pabrikan yang berkantor pusat di Sant'Agata Bolognese, Italia ini juga akan merilis versi roadster dari Aventador Superveloce dan HyperVeloce di acara amal Pebble Beach Concours d'Elegance akhir bulan ini.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini