Sukses

Pengemudi LaFerrari Ini Drifting di Jalan Umum

Seorang pengemudi Ferrari LaFerrari melakukan drift di jalanan padat salah satu kota paling elit di Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, California - Seorang pengemudi Ferrari LaFerrari melakukan drift di jalanan padat salah satu kota paling elit di Amerika Serikat (AS).

Aksi berbahaya yang dilakukan di Beverly Hills, California tersebut tersebut tentu sangat tidak patut dipuji. Bagaimana tidak, pengemudinya seakan tidak memperhatikan keselamatan orang lain sama sekali.

Memang, sudah banyak aksi-aksi serupa di tempat lain. Banyak pengemudi Ferrari tidak sabar untuk menguji tenaga Kuda Jingkrak mereka. Sayangnya, mereka tidak memperhatikan sekeliling, mereka tidak melakukannya di sirkuit.

Untungnya, dalam aksi yang terekam melalui kamera ponsel tersebut, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ferrari berkelir kuning tersebut akhirnya meninggalkan kerumuman orang yang memperhatikannya.

Untuk diketahui, LaFerrari mengadopsi mesin tengah dengan menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 789 Tk dan torsi 700 Nm. Bahkan performanya bisa meningkat 161 Tk bila mengaktifkan fitur KERS.

Berikut video aksi berbahaya tersebut selengkapnya:




(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.