Sukses

Pertamina Berikan Tiket Gratis GIIAS 2015

PT Pertamina (Persero) memberikan penawaran khusus bagi para calon pengunjung berupa tiket gratis ke GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Pertamina (Persero) memberikan penawaran khusus bagi calon pengunjung berupa tiket gratis.

Wianda Pusponegoro, Vice President for Corporate Communication PT. Pertamina (Persero) mengatakan bahwa akan ada tiket GIIAS gratis bagi mereka yang melakukan pembelian Pertamax series sejumlah Rp 500 ribu.

"Kami memberikan free pass dengan melakukan pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus, dan DEX) sebesar Rp 500 ribu," ujar mantan presenter berita tersebut saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Selain Pertamax series, program ini juga berlaku pada pembelian Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1 hingga 30 Agustus 2015.

Pembeli yang telah melakukan transaksi sejumlah tersebut tinggal menuju lokasi pameran. "Setelah itu, struk pembelian nanti ditukarkan untuk free pass di booth tiket khusus," imbuh Wianda.

Dengan program ini, Pertamina ingin mengajak masyarakat untuk terus menggunakan produk mereka. "Kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas," tutup Wianda.

Adapun GIIAS 2015 akan digelar di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang pada 20 hingga 30 Agustus nanti. Salah satu pameran otomotif terbesar di Asia ini mengusung tema Smart Mobility for the Future.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

Video Terkini