Sukses

14 Mobil Mazda Siap Mejeng di GIIAS 2015

Belasan mobil dipastikan bakal menghiasi booth pabrikan asal Jepang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menyusun rencana untuk menyemarakkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Belasan mobil dipastikan bakal menghiasi booth pabrikan asal Jepang tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, MMI siap menampilkan 14 mobil yang terdiri dari all new Mazda2 (4 unit), all new Mazda2 Limited Edition (2 unit), new Mazda CX-5 (4 unit), new Mazda6 (1 unit), Mazda8 (1 unit), Mazda Biante (1 unit), dan Mazda Biante Limited Edition (1 unit).

Jika tahun lalu MMI meluncurkan VX-1 transmisi otomatis, pada gelaran tahun ini saudara kembar Suzuki Ertiga itu tidak diikutsertakan.

Sebagai informasi, Mazda akan menempati booth 8A Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Mazda akan bertetanggaan dengan duet Nissan-Datsun serta Mitsubishi Motors. Sementara di depannya ada Daihatsu, Suzuki dan Ford.

GIIAS 2015 sendiri akan bergulir pada 20-30 Agustus 2015. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini diikuti oleh 34 merek kendaraan yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang dan 9 merek kendaraan niaga serta 6 merek sepeda motor.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini