Sukses

Top 5 Otomotif: Aksesoris Honda Sonic Kebanjiran Peminat

Honda Sonic yang baru saja diluncurkan langsung mendapat sambutan besar dari kalangan pecinta motor yang gemar modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Segmentasinya jelas, anak muda. Tak heran bila berita tentang Honda Sonic yang baru saja diluncurkan langsung mendapat sambutan besar dari kalangan pecinta motor yang gemar modifikasi. Siapa lagi kalau bukan anak-anak gaul yang suka mendandani tunggangannya.

Buktinya, ketika Otomotif Liputan6.com mengangkat artikel tentang aksesoris pendukung Honda Sonic, sambutannya sangat besar. Artikel itulah yang jadi terpopuler pada Kamis (6/8/15).

Begitu juga dengan tiket masuk gratis Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dari Pertamina, punya magnet yang besar kemarin. Apa saja yang populer kemarin, simak ringkasannya berikut ini:

1. Ini Aksesoris yang Siap Bikin Cantik Sonic 150R

Tidak hanya meluncurkan produk anyar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung untuk mempercantik tampilan New Honda Sonic 150R. Adapun aksesoris ini meliputi bagian bodi, mesin, hingga kaki-kaki.

2. Dianggap 'Tuhannya' Mobil, Seorang Wanita Sembah Ferrari F40

Wujud kecintaan terhadap suatu mobil atau kerap direalisasikan dengan berbagai hal-hal unik. Meskipun begitu, tidak ada hal teraneh seperti menyembah dan sujud di depan mobil impian.

Aksi tak lazim ini dilakukan oleh seorang wanita saat mengunjungi Marconi Automotive Museum and Foundation for Kids di California, Amerika Serikat. Wanita ini tertangkap kamera menyembah dan bersujud di hadapan Ferrari F40, demikian dilansir Autoevolution, Kamis (6/8/2015).

3. Pertamina Berikan Tiket Gratis GIIAS 2015

Sebagai sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Pertamina (Persero) memberikan penawaran khusus bagi calon pengunjung berupa tiket gratis.

Wianda Pusponegoro, Vice President for Corporate Communication PT. Pertamina (Persero) mengatakan bahwa akan ada tiket GIIAS gratis bagi mereka yang melakukan pembelian Pertamax series sejumlah Rp 500 ribu.

4. Si Cantik di Antara Honda CB150R dan New Sonic

Gadis-gadis cantik selalu menemani motor baru yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). Seperti yang terlihat saat peluncuran All New Honda CB150R dan New Honda Sonic di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/8). Berikut hasil jepretan Liputan6.com.

5. Pertamina Jadi Official Technical Partner Lamborghini

PT Pertamina (Persero) mengumumkan bahwa mereka telah menjadi official technical partner Lamborghini. Hal ini diungkapkan mereka dalam konferensi pers di Pasific Place, Jakarta.

"Kami menjadi official technical partner Lamborghini," ujar Wianda Pusponegoro, Vice President for Corporate Communication Pertamina Persero, Kamis (6/8/2015).

(sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini