Sukses

Lexus Jadi `Anak Baru` di GIIAS

Lexus Indonesia pertama kalinya akan mengikuti pameran otomotif milik Gaikindo setelah hadir di Indonesia sejak delapan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain model-model baru, beberapa APM baru juga akan hadir memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satu APM tersebut adalah Lexus Indonesia.

"Untuk pertama kalinya Lexus akan berpartisipasi di pameran Gaikindo setelah delapan tahun ada di Indonesia," ujar Elizabeth Saskia, perwakilan Lexus dalam konferensi pers di kawasan Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Dengan mengikuti pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Lexus dengan tagline-nya `creating amazing` berharap dapat memberikan suasana baru bagi industri otomotif di Indonesia.

"Kami harap bisa memberi warna baru bagi industri otomotif Indonesia, terutama melalui produk andalan kami dalam teknologi hibrida," kata Elizabeth.

Adapun APM yang akan menempati hall 5C Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini akan menghadirkan dua mobil konsep, empat lineup paling laris di Indonesia, serta 2 model baru yang yang akan melakukan Asia premier.

GIIAS 2015 akan digelar pada 20 hingga 30 Agustus 2015. Dalam pameran tersebut, sebanyak 20 mobil keluaran terbaru dari 13 agen pemegang merek (APM) dipastikan akan dirilis.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • lexus

Video Terkini