Sukses

Renault Boyong Replika Mobil Formula One dan MPV Anyar di GIIAS

Renault akan membawa replika mobil balap Formula One dan memperkenalkan satu MPV anyar di GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mobil-mobil standar seperti mobil penumpang dan mobil komersil, akan hadir pula replika mobil balap F1 milik Renault di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Kami akan memboyong replika mobil balap F1 dari tim yang di-support Renault," terang Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault Indonesia di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Meskipun demikian, tidak dijelaskan secara spesifik tentang mobil formula tersebut. Mungkin, mobil balap yang dimaksud adalah mobil yang pernah digunakan oleh Sebastian Vettel di ajang F1 2014.

Selain mobil balap, Renault juga berencana akan memperkenalkan satu MPV anyar, tepatnya pada 20 Agustus. "Tapi, namanya masih dirahasiakan," kata Ario. Kemungkinan adalah Renault Lodgy yang sudah beredar di India. Mobil ini punya mesin berkapasitas 1,5 liter bertenaga 108 Tk.

Adapun pabrikan asal Perancis tersebut akan menempati hall 7B, dihimpit oleh Chevrolet di sisi kanan dan Mitsubishi Motor di sayap kiri. Dalam booth tersebut, Renault mengusung tema Renault Global Auto Show.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • Renault