Sukses

Minion Blokir Jalan, Begini Jadinya

Sebuah peristiwa unik terjadi di salah satu jalanan kota Dublin, Irlandia. Jalanan tersebut tiba-tiba macet karena `diblokir` oleh minion.

Liputan6.com, Dublin - Sebuah peristiwa unik terjadi di salah satu jalanan kota Dublin, Irlandia. Jalanan tersebut tiba-tiba macet karena `diblokir` oleh minion.

Bukan, bukan blokir dalam arti yang sesungguhnya. Bukan pula minion asli yang melakukan hal ini. Kejadian sebenarnya adalah sebuah balon raksasa berbentuk minion terguling terkena angin dan jatuh melintang di tengah jalan.

Menurut salah satu saksi sebagaimana dikutip dari The Independent, minion raksasa itu berguling tak beraturan sehingga membuat mobil-mobil terpaksa berhenti.

"Kami sedang berkendaraan menuju pusat belanja. Dan saat itu balon raksasa minon menggelinding ke arah kami," kata salah satu saksi mata bernama Erin Van Londen.

Minion raksasa itu berukuran 40 kaki atau 12 meter dan terbuat dari karet. Kejadiannya sendiri sekira pukul 15:00 waktu setempat.

Setelah sekira 15 menit `memblokir` jalan, akhirnya polisi setempat datang dan mengempiskan tokoh idola anak-anak tersebut.

Balon Raksasa Minion Menutup Jalan di Dublin, Irlandia (TheIndependent)

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini