Sukses

Ikut Dua Pameran, Ford Indonesia Siapkan 3 Amunisi Anyar

All New Ford Everest, New Ford Ranger, dan New Ford Focus siap menggoda konsumen Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia mengonfirmasi keikutsertaannya ke dua ajang otomotif di Indonesia yaitu ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa 5 model. Dari kelima model, tiga diantaranya adalah model baru

"Kami hadir di dua event (GIIAS 2015 dan IIMS 2015) dengan membawa tiga model baru," ujar Lea Indra, Communications Director PT FMI di Jakarta.

Adapun model-model anyar yang akan debut yaitu All New Ford Everest, New Ford Ranger, dan New Ford Focus. Lea mengatakan jika ketiganya akan diboyong dari Thailand.

Lebih lanjut, Ford di kedua gelaran otomotif besar nasional itu hanya akan memamerkan jajaran model yang telah ada di Indonesia. "Untuk mobil konsep tidak ada," jelas Lea.

Lea pun tak menutup kemungkinan bakal kembali membawa cutting body untuk ditampilkan pada publik seperti saat IIMS 2014 lalu. Sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih detail mobil apa yang akan 'dibelah' dan dimana mobil itu akan dipamerkan.

"Kalau itu lihat saja nanti. Jika penasaran, datang saja nanti ke pameran," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.