Sukses

Tidak Perlu Khawatir, Ada Fasilitas untuk Anak di GIIAS

Beberapa APM akan menyediakan fasilitas khusus untuk anak di gelaran GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kalangan diprediksi akan memenuhi gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat pada 20 hingga 30 Agustus 2015 di di ICE, BSD Tangerang. Termasuk di dalamnya adalah pasangan muda yang telah memiliki buah hati.

Karena itu, bukan tidak mungkin pasangan tersebut akan membawa anaknya turut serta. Dengan begitu, perlu ada fasilitas khusus untuk anak agar para orangtua tidak perlu risau membawa anaknya ke pameran.

Untungnya, hal ini diantisipasi oleh beberapa APM (Agen Pemegang Merek) peserta GIIAS. Dalam konferensi pers terakhir pada Kamis (6/8/2015), diketahui beberapa APM akan menyediakan fasilitas kids corner untuk para pengunjung.

Salah satunya adalah Suzuki. "Akan tersedia fasilitas kids area di booth kami," ujar 4W Communications Development Strategy PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Arfandi Nasrullah. 

Bukan hanya Suzuki, Tata Motors pun membuat fasilitas serupa. Pabrikan terbesar asal India ini akan menempati hall 3F, tepat di antara booth Isuzu dan FAW.

Semua fasilitas ini nantinya akan terbuka selama pameran tanpa pengecualian. Sebagaimana kids corner pada umumnya, tempat ini akan menyediakan beragam mainan yang akan membuat anak betah berada di dalamnya.

Sementara itu panitia GIIAS juga menyendiakan kereta dorong untuk balita selama pameran. Stroller tersebut akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan selepas GIIAS berakhir.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

Video Terkini