Sukses

Biasanya Anjing, Kini Domba Jadi Teman Perjalanan

Domba itu juga diajak ke McDonald untuk makan malam.

Liputan6.com, London - Perilaku tak lazim di jalan raya kembali terulang. Kali ini, seorang pengemudi di North Yorkshire, Inggris, jalan-jalan dengan mengajak seekor domba di dalam mobilnya.

Dilansir Motortorque, Senin (10/8/2015), perilaku ini berhasil diketahui oleh kepolisan setempat ketika melakukan patroli rutin di jalan A1. Saat itu, polisi menghentikan pengemudi Peugeot 206 karena terus berkendara meskipun ban mobilnya sudah dalam kondisi botak.

Petugas yang mendekat ke hatchback tersebut dibuat tercengang karena melihat seekor domba dewasa berada di dalam mobil. Polisi pun langsung mencecar si pengemudi Peugeot dengan beberapa pertanyaan mengenai alasannya membawa domba di dalam mobil penumpang.

Pengemudi tersebut mengaku jika sedang mengajak jalan-jalan domba peliharaannya itu. Ia juga berencana mengajak hewan berbulu tebal itu ke restoran cepat saji McDonald untuk makan malam.

Lebih lanjut, pengemudi Peugeot 206 itu berkata pada polisi jika biasanya orang-orang membawa serta anjingnya jalan-jalan. Ingin tampil beda, ia pun membawa domba miliknya saat akan ke McDonald.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.