Sukses

Daftar Harga All New Mitsubishi Triton

All new Mitsubishi Triton resmi menghentak pasar nasional. Persaingan di segmen kendaraan kabin ganda pun semakin sengit.

Liputan6.com, Jakarta - All new Mitsubishi Triton resmi menghentak pasar nasional. Persaingan di segmen kendaraan kabin ganda pun semakin sengit.

Sama seperti pendahulunya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membidik sektor fleet dan semi-private sebagai target pasar all new Triton. Kendaraan pekerja keras ini merupakan kendaraan multifungsi, yang bisa digunakan baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad, dan gaya hidup.

All new Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin.

Di Indonesia, all new Mitsubishi Triton berhadapan dengan Isuzu D-Max, all new Nissan Navara dan Mazda BT-50. Selain itu, Triton bersaing dengan all new Toyota Hilux dan new Ford Ranger yang bakal diluncurkan saat GIIAS 2015.

Berikut daftar harga all new Mitsubishi Triton:

Exceed A/T Rp 403 juta

Exceed M/T Rp 389 juta

GLS Rp Rp 368,5 juta

HDX Double Cabin Rp 345 juta

HDX Single Cabin Rp 289 juta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini