Sukses

Komunitas Grand Civic Gelar Halal Bihalal

Grandcivic.com, forum dunia maya komunitas penggemar Honda Grand Civic, Civic LX dan Civic Nouva menyelenggarakan halal bihalal.

Liputan6.com, Tangerang - Grandcivic.com, forum dunia maya komunitas penggemar Honda Grand Civic, Civic LX dan Civic Nouva menyelenggarakan halal bihalal pada Minggu (2/8/2015) di The Breeze, BSD Tangerang.

Acara ini merupakan event tahunan dan menjadi tempat bagi semua anggota untuk berinteraksi satu sama lain. Di tahun ini, terdapat lebih dari 50 peserta yang berasal dari Tangerang, Depok, Bogor, hingga Bandung dan Serang.

Acara ini juga jadi ajang para member untuk berbagi informasi mengenai tunggangannya, misalnya soal spare part. "Maklum bagi pecinta mobil retro yg berusia 20 tahun lebih, informasi tentang spare part dan bengkel rujukan sangat membantu mereka," tulis rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (10/8/2015).

Bukan hanya berbagi informasi, tidak jarang juga terjadi saling tukar spare part seperti velg dan onderdil lainnya di antara anggota.

Ke depan, komunitas ini rencananya akan melakukan gathering berskala nasional. Acara tersebut akan menjadi gathering nasional ketiga.

Adapun seluruh mobil yang berasal dari komunitas ini diproduksi antara 1988 hingga 1991. Grandcivic sendiri telah berdiri sejak 1 Juni 2004. Saat ini, mereka telah memiliki lebih dari 3.000 anggota yang tersebar di seluruh Tanah Air.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini