Sukses

Toyota Etios Kini Tampil Makin Berkelas

Etios Xclusive hadir dengan aksen kayu dan jok dual tone pada interior.

Liputan6.com, New Delhi - Toyota Kirloskar Motor (TKM) selaku agen pemegang merek Toyota di India beberapa waktu lalu merilis Etios Xclusive. Edisi spesial Etios ini hadir dengan berbagai ubahan luar dalam yang membuatnya makin berkelas.

Dilansir Cardekho, Selasa (11/8/2015), Etios Xclusive hadir dengan aksen kayu pada panel instrumen dan sandaran lengan pada kursi. Sementara itu, interior sedan ini dipermanis dengan jok dual tone.

Lebih lanjut, aksen mewah hadir pula sebagai corak pada spion. Sementara itu, seluruh pintu Etios Xclusive telah mendapat aksesoris side visor. Adapun TKM hanya menyediakan pilihan warna biru untuk Etios Xclusive.

"Kami sangat senang untuk meluncurkan All New Etios Xclusive. Ini adalah upaya kami meningkatkan produk sesuai dengan perubahan gaya hidup dari para pelanggan kami," ujar N Raja, Director & Senior Vice President Sales & Marketing TKM.

Adapun jantung mekanis pada sedan ini tetap mempertahankan mesin bensin 1,5 liter dan mesin Diesel 1,4 liter D-4D yang dikawinkan dengan girboks manual lima percepatan. Sebagai fitur keselamatan, Etios didukung dengan dual airbag pada kursi depan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini