Sukses

Komunitas Ferrari Icip Aspal Tol Cipali

Penasaran dengan mulusnya jalanan Tol ini Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melakukan touring menuju Cirebon

Liputan6.com, Jakarta - Saat musim mudik lebaran yang telah berlalu, Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) menjadi jalur favorit bagi pemudik. Tol terpanjang di Indonesia ini dikenal memiliki kontur jalan yang mulus dan banyak lintasan lurus.

Penasaran dengan mulusnya jalanan Tol ini Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melakukan touring menuju Cirebon. Touring ini diikuti oleh 25 supercar Italia berlambang kuda jingkrak.

Masuk Tol Cipali melalui satu pintu membuat perjalanan rombongan terasa lancar. Sesampainya di Kota Udang, rombongan sowan ke rumah dinas Bupati Cirebon, Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si.

Mendapat sambutan hangat dari tuan rumah, rombongan diajak menyicipi makanan khas Cirebon seperti Empal Gentong dan Nasi Jamblang.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, rombongan FOCI menyempatkan diri berkunjung ke Keraton Kasepuhan dan bersilahturahmi dengan Sultan Sepuh XIV, P.R.A. Arief Natadiningrat.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini