Sukses

Habis Tabrakan, Lamborghini Gallardo Ini Tetap Diajak Berlari

Sebuah Lamborghini Gallardo yang baru saja tabrakan dipaksa terus berjalan oleh pemiliknya.

Liputan6.com, Liverpool - Kejadian unik terjadi di Liverpool, Inggris, beberapa waktu yang lalu. Sebuah Lamborghini Gallardo yang baru saja tabrakan dipaksa terus berjalan oleh pemiliknya.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang pejalan kaki yang melintas. Dalam keterangan di laman Carcrushing, disebutkan bahwa supercar tersebut awalnya menabrak dinding dengan kecepatan lumayan tinggi.

Bukannya menelepon polisi, pengemudi tersebut justru hanya memeriksa kerusakan mobilnya, lalu kemudian masuk kembali ke kabin dan pergi begitu saja. Nampaknya, tidak ada juga saksi mata yang coba telepon polisi.

Kerusakan mobil sendiri memang tidak terlalu parah, hanya penyok di bagian depan sebelah kanan. Tetapi tetap saja, dengan harganya yang selangit, kerusakan apapun pada mobil ini akan sangat menyesakkan pemiliknya.

Tidak ada keterangan lebih lanjut siapa pengemudi Lamborghini malang ini. Bisa siapa saja, termasuk pemilik perusahaan asuransi sehingga ia nampak santai sekali menghadapi mobilnya yang penyok itu.

Sebagai informasi, Lamborghini Gallardo dibekali dengan mesin 5,0 liter V10 yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual 6 percepatan. Tenaga maksimal yang sanggup dihasilkan mesin tersebut mencapai 550 Tk.

Berikut video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini