Sukses

Aksi Anjing `Kendarai` Mobil

'Mobil pribadi' yang jadi tunggangan si anjing tak lain adalah kereta tempel.

Liputan6.com, California - Anjing dikenal sebagai hewan yang menjadi sahabat manusia. Hewan karnivora ini sering menjadi teman perjalanan seseorang.

Kali ini, seekor anjing berkesempatan mendapat `mobil pribadi` ketika menemani majikannya jalan-jalan. Aksi tak lazim ini berhasil terekam kamera pengguna jalan lain yang kebetulan melintas.

Dilansir Autoevolution, Jumat (14/8/2015), `mobil pribadi` yang jadi tunggangan si anjing tak lain adalah kereta tempel yang dimodifikasi dengan tambahan bodi dari fiberglass berdesain mobil. Kereta tempel ini digandeng pada sepeda motor roda tiga Can-Am Spyder yang dikendarai si pemilik anjing.

Agar tidak kelilipan, si pemilik memasangkan kacamata khusus ke anjing tersebut. Di atas kereta tempel tersebut, si anjing menunjukkan kegembiraannya dengan menjulurkan lidah sepanjang perjalanan.

Sayangnya, ulah si pemilik anjing dikritisi oleh pengguna jalan ataupun netizen. Meskipun kereta tempel untuk anjing tersebut dinilai cukup aman, banyak yang meragukan keselamatan si anjing selama perjalanan.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini