Sukses

Mobilnya Nyebur Danau, Kakek Ini Bersikap Santai Sambil Merokok

Kakek ini juga menghabiskan waktu dengan merokok berbincang bersama petani setempat yang datang ke lokasi kejadian.

Liputan6.com, London - Entah apa yang ada dalam benak seorang kakek di Loxley, Warwickshire (Inggris) ini. Ia tidak ambil pusing saat mobil yang dikendarainya tercebur di danau.

Dilansir Motortorque, Mobil yang dikendarai pria yang berusia sekitar 80 tahun ini hilang kendali dan meluncur ke danau.

Saat mengetahui mobilnya sudah terendam, ia keluar dari mobil melalui sunroof. Tidak tahu harus berbuat apa, kakek ini lantas duduk di atap mobil dan menyulut rokok dari pipa yang dibawa sambil menunggu bantuan datang.

Pemadam kebakaran dan paramedis tiba pada pukul 3 sore waktu setempat setelah mendapat laporan terdapat seorang pria dan mobil yang dikendarai nyebur ke danau. Menurut penuturan awak West Midlands Ambulance Service, kakek ini juga menghabiskan waktu dengan merokok berbincang bersama petani setempat yang datang ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadia, para petugas segera mengevakuasi mobil ke lahan di sisi danau. Saat dimintai keterangan, pria tua ini mengaku tidak terlalu peduli dan memperhatikan kronologi kejadian yang dialami.

"Dia tidak terluka atau bahkan kedinginan. Namun demi memastikan ia tetap hangat, tim paramedis segera mengganti pakaian kakek ini dan mengantarnya pulang menggunakan ambulans," ujar juru bicara tim SAR West Midlands.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini