Sukses

Gagal Bikin Takut, Kuntilanak Jadi-jadian Bonyok Ditabrak Mobil

Si Korban memutuskan untuk terus melaju tanpa menghiraukan dua kuntilanak tersebut.

Liputan6.com, New Delhi - Berhati-hatilah jika memiliki niat menjahili pengguna jalan. Salah-salah, si target malah bersikap agresif dan melakukan aksi balasan yang frontal.

Salah satu contohnya terjadi pada suatu jalan di Bhopal, India. Dua orang pria dengan kostum bergaya kuntilanak ingin membuat takut pengemudi Fiat Punto yang kebetulan melintas.

Melansir Motoroids, Jumat (14/8/2015), salah seorang kuntilanak palsu tiba-tiba saja muncul dari pagar tumbuhan yang ada di separator jalan. Terkejut dengan sosok tersebut, si pengemudi mobil segera menghentikan mobilnya dan kemudian berjalan mundur menghindar.

Saat mundur, tiba-tiba muncul kembali sosok kuntilanak lain muncul dari belakang mobil. Kuntilanak ini bertindak cukup agesif dengan berusaha hinggap di bagian buritan Fiat Punto.

Tak puas, kuntilanak pertama kembali berusaha menakuti si pengemudi tepat di tengah lajur. Namun demikian, si pengemudi hatchback produksi Italia ini pun sadar jika kedua sosok makhluk astral ini hanyalah jadi-jadian dan ia memutuskan untuk terus melaju tanpa menghiraukan dua kuntilanak tersebut.

Sosok kuntilanak yang terus berusaha menakuti dari depan tidak tahu jika mobil terus melaju kencang. Ia pun tertabrak mobil hingga tersungkur di atas aspal. Untungnya, pria yang menjadi kuntilanak ini hanya mengalami luka-luka pada lutut akibat ditabrak mobil.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.