Sukses

Yamaha Gelar Pesta Kemerdekaan di 31 Kota, Ada Servis Gratis

Pesta Merdeka Yamaha turut menyemarakkan HUT ke-70 Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Pesta Merdeka Yamaha untuk memeriahkan HUT ke-70 RI. Acara ini berlangsung di 31 kota dengan event besar di enam titik dan 200 event setingkat kecamatan dan kelurahan.

Direktur Penjualan PT YIMM Sutarya menjelaskan, Pesta Merdeka ini bakal dihampar di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Bajarmasin, dan Balikpapan.

"Yamaha selalu berpartisipasi setiap perayaan HUT RI. Pada kesempatan kali ini kami akan menggelar berbagai perlombaan dan hadiah menarik," katanya.

Dijelaskan, Pesta Merdeka Yamaha tahun ini mengusung tema #Indonesialampauidirimu dan digelar mulai 15-17 Agustus. Adapun, masyarakat bisa menikmati sederet aktivitas, mulai.

Dari test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign, hingga edukasi Blue Core.

"Yamaha menyediakan beberapa promo menarik, seperti DP dan diskon khusus untuk menyambut HUT RI," jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Tak luput, Pesta Merdeka Yamaha juga dirangkai dengan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Dijadwalkan 7-10 unit mobil hias akan turut serta dan akan melakukan pawai di lima kota, yakni Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, serta Pontianak.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.